Home NEWS Warung Makan 40 Menu

Warung Makan 40 Menu

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA – Kalau lagi jalan-jalan ke Dermaga Rambang Kota Palangka Raya jangan lupa mampir Warung Megawati Tamban Pal 7. Warung ini menyediakan aneka makanan khas Banjar. Jumlahnya luar biasa banyaknya, ada 40 menu. Ya, ada 40 menu yang disiapkan warung ini. Soal rasa silakan dicoba. Soal harga tetap ramah di kantong. Warung ini milik Muhammad Yusuf.

Muhamad Yusuf adalah perantauan dari Kalimantan Selatan. Dia lebih enteng menyebut dari Banjar. Sudah sejak 10 tahun yang lalu Muhammad Yusuf menekuni usaha warungnya. Suka dan duka sudah dilaluinya. Dia memulai usahanya dari kecil-kecilan, tentu menunya belum sebanyak sekarang. Warungnya semakin besar dan menambah banyak menu sampai 40 menu setelah mendapat bantuan UMKM dari PLN.

Warung Muhamad Yusuf juga tidak luput dari dampak pandemi Covid-19. Pernah suatu hari, lanjut Muhamad Yusuf, jualannya hanya cukup modal lagi. “Dulu sempat kadang-kadang cuma balik modal. Sekarang alhamduillah sudah lumayan. Alhamdulillah, rata-rata Rp 300 ribu per hari,” ujarnya. Muhamad Yusuf tidak menjelaskan Rp 300 ribu itu omzet atau keuntungan. Yang jelas, dia sangat bersyukur karena serkang warungnya tidak pernah sepi dari pengunjung. Terlebih saat hari libur dan malah hari.(mam*/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00