Home NEWS FBIM Diharapkan Bawa Efek Positif

FBIM Diharapkan Bawa Efek Positif

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA— Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) yang berlangsung pada 22-27 Mei 2023 berjalan dengan lancar dan meriah serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dalam rangkaian kegiatannya, FBIM melaksanakan beragam cabang lomba tradisional untuk melestarikan nilai-nilai seni, tradisi dan budaya yang ada di Kalteng. Sedangkan FKN menawarkan segala kudapan dan makanan berat dari seluruh nusantara.
“Pada akhir FBIM 2023 yang telah dilaksanakan selama 6 hari ini, diharapkan dapat membawa efek positif terhadap perkembangan kebudayaan dan pariwisata serta pertumbuhan ekonomi di Kalteng,” harap Gubernur Kalteng melalui sambutannya.
Bertepatan dengan hari jadi Kalteng, FBIM dan FKN tahun 2023 menjadi momentum promosi strategis yang membawa keuntungan bagi pariwisata. Sehingga mampu memberi nilai tambah pada nilai ekonomi dan kemajuan daerah.
“Melalui event budaya yang dikemas apik & profesional ini, diharapkan masyarakat lebih peduli, bangga dan cinta dengan budaya lokal serta aktif ikut ambil bagian dalam mengembangkan kebudayaan dan pariwisata di Kalteng,” ujar Edy Pratowo.
Mengakhiri sekaligus menutup Festival Budaya Isen Mulang dan Festival Kuliner Nusantara tahun 2023, Wakil Gubernur Kalteng mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk mengembangkan kebudayaan dan pariwisata di Kalteng.(ayu/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00