Home NEWS Warga Kasongan Diduga Terjatuh di Jembatan Katingan

Warga Kasongan Diduga Terjatuh di Jembatan Katingan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
IG Basarnas Palangkaraya/
Tim Basarnas Palangkaraya bersiap melakukan pencarian korban.

KATINGAN-Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Palangka Raya berusaha melakukan pencarian terhadap korban bernama Boy Simon Letlora yang diduga terjatuh di Jembatan Sungai Katingan. Dugaan itu dilaporkan oleh saksi Iwan kepada Basarnas.

Saksi menyebut ia mendengar suara orang jatuh dari atas jembatan, Sabtu (27/5) pukul 23:50 wib. Dugaan makin kuat setelah saksi melihat ada motor di atas jembatan tersebut.

Dalam postingan akun instagram resmi Basarnas Palangkaraya, Kepala Basarnas Palangkaraya AA Alit Supartana telah memberangkatkan satu Search and Rescue Unit (RSU). Tim dibekali peralatan pencarian seperti satu unit perahu karet, satu set Aqua Eye, satu set Under Water Search Device (USD), peralatan navigasi, peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya. Hingga postingan dan berita ini ditayangkan, tim masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui merupakan warga Jalan Langsat, Kasongan.(hms/ila/)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00