Home NEWS Warga Kasongan itu Akhirnya Ditemukan, Kondisi Sudah Tak Bernyawa

Warga Kasongan itu Akhirnya Ditemukan, Kondisi Sudah Tak Bernyawa

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Proses evakuasi jasad korban yang tenggelam di Sungai Katingan.

KATINGAN -Setelah melakukan pencarian, tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban Boy Simon Letlora warga Kasongan di Sungai Katingan. Kondisi korban ditemukan sudah tidak bernyawa, Senin (29/5) sekitar pukul 08.30 wib.

Dalam postingan di akun IG resmi Basarnas Palangkaraya, korban ditemukan sekitar kurang lebih 15 kilometer dari titik jatuh korban. “Korban telah dievakuasi ke RS Mas Amsyar Kasongan dan penemuan korban memang agak jauh dari titik jatuh karena terseret arus deras Sungai Katingan,” ucap Khairil selaku koordinator lapangan Basarnas Palangka Raya.

Sementara itu, Kepala Basarnas Palangka Raya AA Ketut Alit Supartana menyatakan setelah korban ditemukan dan dievakuasi, maka operasi SAR dinyatakan ditutup.

Untuk diketahui, pencarian ini bermula dari laporan saksi Iwan yang sempat mendengar ada orang jatuh dari Jembatan Katingan tersebut. Bahkan, ada satu unit motor yang tertinggal di jembatan, Sabru (27/5) pukul 23.50 wib.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00