Home NEWS Guna Meyakinkan Hewan Kurban Sesuai Syariat, Pengurus MTA Datang ke Kandang

Guna Meyakinkan Hewan Kurban Sesuai Syariat, Pengurus MTA Datang ke Kandang

byhttps://kaltengtv.com/author/redaksi/redaksi kaltengtv
SAPI SEHAT – Rombongan pengurus MTA Perwakilan Palangka Raya saat melakukan pengecekan hewan kurban di tempat penjualan. (yono/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Guna memastikan bahwa hewan yang akan dibeli untuk disembelih saat ibadah kurban pada Idul Adha 1444 H nanti memenuhi syariat agama, sejumlah pengurus MTA Perwakilan Palangka Raya langsung mendatangi kandang penjual di Jalan Tjilik Riwut Km 9 Kota Palangka Raya, Kamis (1/6) sore kemarin.

Dengan dipimpin Ketua MTA Perwakilan Palangka Raya Sunarto, S.Kom, mereka mencek kondisi hewan kurban sudah memenuhi syarat untuk ibadah. Baik syarat agama maupun syarat pemerintah. Dari pengecekan itu, mereka bersyukur karena sapi-sapi yang akan disembelih pada hari raya kurban tahun ini sudah memenuhi syarat agama maupun pemerintah.

PENJUAL SAPI – Sundoro, penjual sapi kurban di Jalan Tjilik Riwut Km 9 Palangka Raya.(yono/kaltengtv.com)

Sundoro, selaku penjual sapi mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pembelinya. Dia berusaha mencarikan solusi terhadap masalah yang dihadapi calon pembeli.(yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00