Home NEWS Satu Korban Perahu Terbalik di Sungai Barito Belum Ditemukan

Satu Korban Perahu Terbalik di Sungai Barito Belum Ditemukan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PENCARIAN-Tim SAR gabungan berusaha mencari korban perahu terbalik di Sungai Barito, Desa Teluk Betung, Kabupaten Barito Selatan.(foto basarnas palangka raya/kaltengtv.com)

BUNTOK –Satu unit perahu yang ditumpangi dua orang dikabarkan terbalik di Sungai Barito, tepatnya di Desa Teluk Betung, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (3/6) sekitar pukul 14.00 wib. Saat ini Tim SAR gabungan tengah berupaya mencari satu korban yang belum ditemukan alias tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palangka Raya AA Alit Supartana mengatakan dari informasi dari anggota BPBD Barsel, Suwono, dua orang korban bernama Mumis (49) dan Rohadi (60) menaiki perahu nelayan atau kelotok, Sabtu (3/6). Namun, naas, perahu terbalik. Saat ini korban Rohadi belum ditemukan, sementara Mumis berhasil selamat.

“Kami langsung memberangkatkan satu regu Search and Rescue Unit (SRU) dengan dibekali satu Unit Perahu Karet, satu set Aqua Eye, satu set Under Water Search Device, Peralatan Navigasi, Peralatan Komunikasi, dan Peralatan Pendukung Lainnya, guna menunjang pencarian korban,” ucap AA Alit Supartana seraya menyebutkan pencarian terhadap korban Rohadi belum membuahkan hasil.(ena/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00