Home NEWS Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan Mengapung

Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan Mengapung

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
TAK BERNYAWA-Setelah dilakukan pencarian hingga tiga hari, akhirnya jenasah korban ditemukan dan telah dikembalikan ke keluarga.

BUNTOK-Tim SAR berhasil menemukan Rohadi (60) yang merupakan korban tenggelam akibat perahu (kelotok) terbalik di Sungai Barito, Desa Teluk, Kabupaten Barito Selatan. Sayangnya korban ditemukan mengapung dan sudah tidak bernyawa.

Melalui akun resmi Instagram Basarnas_Kalteng, Kepala Basarnas Palangka Raya AA Ketut Alit Supartana menyebutkan korban ditemukan kurang lebih tiga kilometer dari titik perahu terbalik. Bahkan baru ditemukan tiga hari sejak tenggelam.

Jenasah korban yang merupakan warga Desa Teluk Betung itupun akhirnya dievakuasi dan dibawa ke pihak keluarga.

“Dengan telah ditemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi operasi SAR dinyatakan ditutup. Semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing,” tegasnya.

Untuk diketahui, kronologi kejadian perahu terbalik tersebut pada Sabtu (3/6) sore hari. Perahu tersebut ditumpangi dua orang, Mumis (49) dan Rohadi. Mumis berhasil selamat sedangkan Rohadi sempat dinyatakan hilang tetapi akhirnya ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00