Home NEWS Hari Terakhir Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu, Sekretariat Dipadati Pendaftar

Hari Terakhir Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu, Sekretariat Dipadati Pendaftar

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
MENGANTRE-Sejumlah pendaftar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Kalteng terpantau sedang mengantre untuk menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Tim Seleksi, Jalan Morist Ismail II, Palangka Raya. (Foto: Zaki/KaltengTV)

PALANGKA RAYA-Masa Pendaftaran Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2023-2028 yang dimulai pada Senin (29/5) lalu, sudah mencapai hari terakhir, Rabu (7/6).

Dalam pantauan KaltengTV.com, Sekretariat Tim Seleksi, Jalan Morist Ismail II Nomor 3 Palangka Raya, dipadati oleh pendaftar ‘last minute’ yang cukup banyak. Bahkan, lebih dari 100 nomor antrean penyerahan berkas pendaftaran kepada Tim Seleksi. Antrean ditutuo pada pukul 16.00 WIB.

Salah satu pendaftar dengan nomor urut 81, Yuyu mengatakan bahwa cukup banyak persyaratan yang harus dilengkapi. Hal ini membuatnya memerlukan waktu untuk melengkapi.

“Saya mencoba untuk mendaftar untuk Anggota Bawaslu karena ingin menambah ilmu saya dan mencari pengalaman yang baru,” ucapnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00