Home NEWS Kapolda Kalteng: Propam Garda Terdepan Jaga Marwah Polri

Kapolda Kalteng: Propam Garda Terdepan Jaga Marwah Polri

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SINERGI –Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto beserta jajaran foto bersama usai pembukaan rakernis.(foto humas polda kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA–Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto kembali menegaskan mengenai fungsi dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropram) Polda Kalteng yakni menjaga marwah Polri. Hal itu disampaikannya dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun 2023, di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu pagi (7/6).

Rakernis bertemakan Propam Polri Presisi Siap Mengawal Tahapan Pemilu 2024, serta Mengamankan Agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023, Dalam Rangka Mendukung Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

DIBUKA –Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto membuka Rakernis Tahun 2023 bidang profesi dan pengamanan Polda Kalteng, di Aula Arya Dharma, Rabu pagi (7/6). (foto humas polda kalteng/kaltengtv.com)

Dalam sambutannya, kapolda Kalteng menyampaikan kepada seluruhp personel yang mengemban fungsi Propam, agar selalu menguatkan pengawasan terhadap kinerja Polri. “Semoga Rakernis ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat komitmen dan menyamakan visi, persepsi, interprestasi dalam pelaksanaan tugas maupun peran Propam Polri,” ucap kapolda.

Di tempat yang sama, Kabidpropam Kombes Pol Raden Ferry Indarmawan, mengatakan dalam kesempatan itu kapolda juga menekankan kepada pengemban fungsi Propam agar pegang teguh dan melaksanakan terus moto pengabdian.

“Propam sebagai garda terdepan penjaga citra dan marwah Polri, serta sebagai benteng terakhir mencari keadilan. Guna mewujudkan sosok Polri yang presisi,” tegas Ferry.

Sementara itu, Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, menambahkan tujuan digelarnya kegiatan tersebut ialah menghasilkan rumusan dan menetapkan kebijakan maupun program kegiatan yang adaptif terhadap peningkatan kinerja.

“Semoga kedepannya Propam Polri bisa lebih profesional, khususnya dalam menghadapi dinamika tantangan tugas dalam mendukung pelayanan yang optimal serta bersih dari pelanggaran anggota Polri,” tutup kabidhumas.(hms polda kalteng/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00