Home NEWS Setelah dari Katingan, Kirab Pemilu 2024 Tiba di Palangka Raya

Setelah dari Katingan, Kirab Pemilu 2024 Tiba di Palangka Raya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
TRADISI ADAT -Potong pantan menyambut Kirab Pemilu Tahun 2024 di halaman KPU Kota Palangka Raya, Senin pagi (12/6).(zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Akhirnya, setelah dari Kabupaten Katingan, Kirab Pemilu Tahun 2024 telah tiba di Kota Palangka Raya, Senin (12/6). Penerimaan kirab yang membawa 18 bendera partai politik ini berpusat di halaman KPU Kota Palangka Raya dengan prosesi adat potong pantan.

“Bendera kirab ini akan berada di Kota Palangka Raya selama tujuh hari. Dari hari ini, sampai 18 Juni 2023. Selanjutnya, akan diestafe ke Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Ketua KPU Palangka Raya Ngismatul Choiriya.

Nantinya, Kirab Pemilu Tahun 2024 di Palangka Raya akan diisi dengan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya calon pemilih pemula di beberapa titik di Palangka Raya. “Seperti di Taman Pasuk Kameloh, Pasar Besar dan lokasi Car Free Day. Sosialisasi ini juga untuk pengenalan partai politik peserta Pemilu Tahun 2024,” tambahnya.

TIBA DI KOTA CANTIK -Sebanyak 18 bendera partai politik peserta Pemilu Tahun 2024 yang akan diarak untuk disosialisasikan kepada masyarakat.(zaki/kaltengtv.com)

Sebagai penutup, di hari terakhir Kirab Pemilu Tahun 2024 di Palangka Raya, pihaknya akan berkeliling kota Palangka Raya. Dimulai dari siang hingga sore hari.

Untuk diketahui, kirab  ini menjadi penanda satu tahun menuju Pemilu Tahun 2024. Kota Palangka Raya menjadi kota ke tujuh di Provinsi Kalteng dan kota ke delapan untuk jalur tiga Kirab Pemilu yang dimulai dari Provinsi Kalimantan Barat.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00