Home NEWS DWP UPR Kunjungi Ponpes Yayasan Manba’u Darissalam

DWP UPR Kunjungi Ponpes Yayasan Manba’u Darissalam

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
BINGKISAN – Ketua DWP Universitas Palangka Raya Rosana Salampak memberikan bantuan sosial kepada salah satuanak didik Ponpes Yayasan Manba’u Darissalam.(foto Humas UPR/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Senin (19/6), pengurus Dharma Wanita Persatuan Universitas Palangka Raya (DWP UPR) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Manba’u Darissalam. Kunjungan di ponpes Jalan Mendawai I itu dipimpin Ketua DWP UPR Rosana Salampak.

Kegiatan ini dikatakan Ketua DWP UPR Rosana Salampak terselenggara berkat kerja sama DWP UPR dengan tim bantuan medis Tingang Menteng Fakultas Kedokteran UPR.

“Ini menjadi salah satu program kerja DWP UPR bidang sosial budaya yang diketuai Hanifah Syamsul Arifin. Salah satu program kerjanya kegiatan sosial dengan memberikan bantuan ke panti ataupun korban bencana alam,” ucap Ketua DWP UPR Rosana Salampak.

MOTIVASI -Ketua DWP Universitas Palangka Raya Rosana Salampak memberikan semangat kepada anak didik Ponpes Yayasan Manba’u Darissalam.(foto Humas UPR/kaltengtv.com)

Ia berharap, kegiatan ini membawa manfaat untuk anak didik di Ponpes Yayasan Manba’u Darissalam. “Saya berpesan terus semangat dalam belajar menuntut ilmu sebaik mungkin dan pantang menyerah dalam mengejar cita-cita,” ucapnya.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00