Home NEWS Mr X Ditemukan Membusuk di Sungai Kahayan, Ada Tato Salib di Tangan

Mr X Ditemukan Membusuk di Sungai Kahayan, Ada Tato Salib di Tangan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
EVAKUASI -Tim gabungan mengangkat jenasah mr x yang memiliki tato salib.(foto tim/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Lurah Pahandut Ahmad Reza mendapatkan laporan terlihat sesosok mayat mengambang di Sungai Kahayan dari warga sekitar daerah aliran sungai, Senin pagi (19/6).

Ia menyampaikan kronologis terkait evakuasi mayat dilaporkan pada pukul 07.00 wib dan dilakukan evakuasi sekitar pukul 08.00 WIB oleh tim gabungan kepolisian dan masyarakat setempat.

“Kita turut hadir langsung tadi mengevakuasi dan melihat kondisi mayat seorang laki-laki berusia 30-40 tahun ini sudah mengapung, membengkak, dan sepertinya mulai membusuk. Diperkirakan sudah 2-3 hari berada di sungai ini,” sebutnya.

Reza mengatakan pihaknya tidak dapat menemukan identitas dari mayat Mr X tersebut, lantaran saat ditemukan hanya menggunakan celana pendek tanpa mengenalan baju atasan. Namun terdapat tatto tanda salib dan di bawahnya terdapat huruf A yang berada di lengan kanan Mr. X.

“Semoga dengan tanda tatto di bahu Mr. X ini dapat dikenali oleh keluarga ataupun kerabatnya, dan agar bisa ditelusuri penyebab kematiannya. Kita juga menghimbau kepada masyarakat sekitar sungai untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, agar kejadian demikian tidak teulang kembali,” sebutnya. (bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00