Home NEWS HUT ke-58 Pemko Palangka Raya, ASN Dituntut Terus Melayani Masyarakat

HUT ke-58 Pemko Palangka Raya, ASN Dituntut Terus Melayani Masyarakat

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
REWARD-Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan Reward kepada ASN Nakes selepas Upacara Peringatan HUT Ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya. (Foto: Zaki/KaltengTV.com)

PALANGKA RAYA –Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimmpin upacara peringatan Hari Jadi ke-58 Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, Senin pagi (19/6), di halaman kantor wali kota Jalan Riwut Kilometer 5,5.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan upacara ini digelar sebagai pengingat dan penyemangat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Palangka Raya dengan segala capaian yang sudah didapat, untuk terus dapat ditingkatkan kembali.

“Dalam HUT ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya ini, kami berpesan kepada seluruh ASN agar terus melayani masyarakat Kota Palangka Raya. Mudah-mudahan Pemko Palangka Raya bisa lebih-lebih baik lagi dalam pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat Kota Palangka Raya,” sebutnya.

Pada kesempatan itu juga Pemko Palangka Raya memberikan beberapa reward dalam rangka mengagendakan reformasi birokrasi yang baik kepada ASN yang bekerja dengan baik. Reward diberikan kepada beberapa tenaga kesehatan terbaik baik dari dokter, apoteker, perawat, dan bidan. (bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00