Home NEWS Calon Maba Antusias Masuk UPR lewat Jalur Mandiri

Calon Maba Antusias Masuk UPR lewat Jalur Mandiri

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PANTAU-Rektor UPR Prof Salampak menyempatkan diri memantau seleksi.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Penerimaan mahasiswa masih berlangsung di Universitas Palangka Raya. Kali ini rangkaian terakhir yakni melalui Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi (SMMPTN).

Antusias calon mahasiswa masih terlihat di jalur seleksi ini. Setidaknya 1.342 calon mahasiswa mengikuti SMMPTN, Senin pagi (3/7) di Gedung UTBK UPR.

Wakil Rektor Bidang Akademik UPR selaku ketua, Natalina Asi, didampingi oleh Wakil Ketua, Iring, dan Koordinator Pelaksana SMMPTN Barat UPR, Ferry Anthony, menyampaikan pelaksanaan SMMPTN Barat UPR dilaksanakan selama tiga hari. Kemudian, berada di empat lokasi tes yang tersebar di lingkungan UPR yang terdiri dari enam pelaksanaan sesi ujian.

“Ada 11 ruang ujian yang siap digunakan tersebar di UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi, Fakultas Teknik dan Lab UTBK Universitas Palangka Raya,” ujarnya.

SELEKSI-Rektor UPR Prof Salampak secara simbolis mengalungkan tanda peserta seleksi SMMPTN di gedung UTBK.(foto humas/kaltengtv.com)

Sementara itu, Rektor UPR Prof Salampak, dalam sambutan saat membuka pelaksanaan SMMPTN Barat menyampaikan terima kasih kepada para calon mahasiswa baru atas minat dan antusiasme untuk mendaftar di UPR.

“Selamat berjuang dan semangat dengan segala hasil yang dicapai,” tutup rektor.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00