Home NEWS Adhiyaksa Golf Club Bakal Gelar Open Turnamen Golf

Adhiyaksa Golf Club Bakal Gelar Open Turnamen Golf

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
RAPAT PANITIA – Ketua IGC Palangka Raya Ahmad Selanorwanda (kanan) dan Ketua Panitia Edi Irsan Kurniawan sedang memandu rapat panitia di Club House Padang Golf Isen Mulang.(foto panitia/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Baru dibentuk, Adhiyaksa Golf Club (AGC) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) langsung mengambil langkah besar dengan menggelar Open Tournament Golf di Bumi Tambun Bungai ini. Klub binaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng ini menghelat kejuaraan terbuka di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.
Kejuaraan yang akan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng tersebut rencananya digulirkan selama dua hari, Sabtu (15/7) dan Minggu (16/7).

Untuk itu panitia sudah menggelar setidaknya dua kali rapat untuk mempersiapkannya. Terakhir yang berlangsung di Club House, Selasa (4/7).

Even perdana yang digelar AGC Kalteng tersebut mendapat dukungan penuh dari Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng. Bahkan Ketua Pengprov PGI Kalteng, Abdul Razak menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kita akan mendukung penuh,” cetusnya saat dibincangi sesuai bermain golf kala itu,” ucap Razak.

Dukungan penuh juga tampak nyata dari Kajati Kalteng, Pathor Rahman SH MH yang pada hari yang sama menyempatkan diri menyambangi Club House sebelum rapat dimulai.

Dalam perhelatan tersebut, Ketua IGC Palangka Raya, Ahmad Selanorwanda langsung didapuk menjadi Penasehat. Kemudian, Ketua Umum AGC Kalteng, Baringin SH MH langsung bertindak sebagai penanggungjawab dan menunjuk Edi Irsan Kurniawan SH MH menjadi Ketua Panitia. Tentunya bersama dengan tim dari IGC Palangka Raya dan AGC Kalteng.

“Kegiatan ini nanti adalah sebagai bentuk upaya AGC untuk mewadahi sekaligus menjalin kebersamaan dengan berbagai kalangan,” kata Baringin.(ron/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00