Home NEWS Tronton Tak Sanggup Menanjak, Dua Mobil Ringsek di Jembatan Sei Katingan

Tronton Tak Sanggup Menanjak, Dua Mobil Ringsek di Jembatan Sei Katingan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
RUSAK -Kondisi mobil Honda BRV rusak parah setelah dilindas tronton karena tak mampu menanjak Jembatan Sei Katingan, Kamis (6/7).(foto warga/kaltengtv.com)

KASONGAN -Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di sekitar Jembatan Sei Katingan. Kali ini melibatkan tiga unit kendaraan dengan jenis truk tronton B 9278 AU, mobil Honda BRV KH 1107 FJ, dan Pikap Carry KH 8231 FE. Akibat peristiwa ini akses lalu lintas sempat lumpuh total, Kamis (6/7) sekitar pukul 11.30 wib.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasat Lantas AKP Hariyanto mengatakan, peristiwa ini dalam proses penyelidikan pihaknya. “Penyebab sementara karena truk tidak bisa menanjak jembatan dan mesin mati,” jelasnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa ini lanjutnya, tidak ada korban jiwa. “Namun beberapa orang korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” ucapnya singkat.

Kejadian kecelakaan di Jembatan Sei Katingan beserta informasi dari Kasat Lantas Polres Katingan AKP Hariyanto. (video warga/kaltengtv.com)

Sementara pengemudi mobil Honda BRV Asmi mengungkapkan, waktu itu jarak antar dirinya dengan truk tronton itu sekitar 20 meter. “Truk itu tidak sanggup nanjak. sempat berhenti. Setelah itu langsung mundur ke belakang. Melihat itu saya langsung loncat. Kemudian di belakang saya ada mobil pikap itu,” jelasnya.

Dengan kejadian ini dan melihat kerusakan mobil sangat parah, Asmi minta ini dapat diselesaikan secara baik-baik. “Saya minta ganti rugi,” tandasnya.(eri/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00