Home NEWS Haru Bahagia Keluarga Sambut Jamaah Haji Palangka Raya

Haru Bahagia Keluarga Sambut Jamaah Haji Palangka Raya

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

TUNAI HAJI –Salah satu keluarga yang terlihat bahagia berfoto saat kedatangan jemaah haji Kota Palangka Raya.(foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sebanyak 229 jemaah haji Palangka Raya telah kembali pulang ke Kota Cantik Palangka Raya dengan selamat dan lengkap. Senin malam (17/7), seluruh jemaah haji dijemput keluarga di Aula Palampang Tarung Kota Palangka Raya.

Dituturkan Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Ryaa Nur Widianto, rombongan jemaah haji kloter 6 Debarkasi Banjarmasin tiba di Kota Banjar Baru, Kalsel pada pukul 10.00 wib, Senin (17/7). Kemudian, diberangkatkan ke Kota Palangka Raya sekitar sore hari, dan tiba di Aula Palampang Tarung pada pukul 22.00 wib.

Satu jemaah dirawat di Rumah Sakit Saleh Ansari karena mengalami sakit akibat kelelahan menjalani perjalanan cukup panjang.
Sementara itu, Mukti Aji salah seorang jemaah haji Palangka Raya yang berangkat bersama sang istri mengutarakan kebahaagiannya karena telah selesai menjalankan ibadah haji tersebut. Ia mengucap syukur karena dapat berjumpa dengan keluarga.

Di tempat yang sama, sepasang suami istri Asnain dan Nor Dinah mengaku senang karena bisa melaksanakan ibadah haji setelah menunggu selama 13 tahun lamanya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00