Home NEWS Pengurus MTA Pusat Silaturrahim ke Paser

Pengurus MTA Pusat Silaturrahim ke Paser

byhttps://kaltengtv.com/author/redaksi/redaksi kaltengtv
FOTO: SUDIYONO/KALTENGTV.COM
SILATURRAHIM – Pengurus MTA Pusat Ir Sunarjo saat pamitan dengan warga kelompok binaan MTA Paser di Kalimantan Timur, Ahad, 16 Juli 2023.

TANAH GROGOT – Seorang pengurus Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Pusat Ustadz Ir. Sunarjo melakukan kunjungan silaturrahim ke Kelompok Binaan Paser di Desa Long Ikis, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur,  Ahad,  16 Juli 2023.

Kelompok Binaan Paser didirikan sejak enam bulan lalu diikuti oleh puluhan siswa putra dan putri. Pengajian sudah berlangsung secara istiqomah tiap hari Ahad siang.

Dalam bersilaturrahim ke Long Ikis,  Ustazd Sunarjo disertai lima pengurus Perwakilan Palangka Raya Kalimantan Tengah dan Pengurus Perwakilan Banjarbaru Kalimantan Selatan. Sebelum ke Kaltim, Ustadz Sunarjo mengisi pengajian umum di perwakilan Palangka Raya.

Di Kelompok Binaan Paser,  Ustadz Sunarjo menyampaikan tausiah sekaligus memotivasi warga agar dalam melaksanakan pengajian hanya mengharapkan ridho Alloh.

Totok Herawanto, Ketua Kelompok Binaan MTA Paser

Ketua Kelompok MTA Binaan Paser Totok Herawanto menyampaikan rasa syukur atas kunjungan silaturrahim dari pimpinan pusat yang berkantor di Surakarta. Menurut Totok, pengajian di binaan Paser sudah berlangsung secara istiqomah setiap Ahad siang. Tetapi khusus saat ada kunjungan silaturrahim dari pengurus pusat, pengajian dimajukan menjadi Ahad pukul 10.00 pagi. (yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00