Home NEWS Malam Akrab Bersama Pangdam XII/Tpr Jadi Momen Perkuat Kolaborasi

Malam Akrab Bersama Pangdam XII/Tpr Jadi Momen Perkuat Kolaborasi

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
AKRAB – Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan duduk bersama Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan pimpinan Forkopimda.(foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kedatangan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan sempat disambut melalui kegiatan Malam Akrab yang dihadiri pimpinan Forkopimda Kalteng di Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung, Kamis malam (20/7). Tak mau ketinggalan, selaku tuan rumah, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana pun turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam hal ini diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo berharap kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Korem 102/Panju Panjung, Kodim, dan Koramil di wilayah Kalteng.

Hal itu demi memperkuat kolaborasi dalam membangun Kalteng antara Pemerintah Daerah dan Forkopimda, khususnya unsur TNI dalam menjaga keamanan daerah tetap selalu kondusif.

“Menjadi harapan kita bersama, acara malam hari ini, dapat mempererat tali silahturahmi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Forkopimda Kalteng dengan Pangdam XII/Tpr beserta jajaran, terlebih lagi dalam waktu dekat, kita akan memasuki pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024,”ujarnya.

Sementara itu, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan semua jajaran Korem102/Pjg sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,hal ini berkat dukungan serta kebersamaan kita semua.

Pangdam menyampaikan, apa yang sudah dilaksanakan antara TNI-Polri dan Pemprov Kalteng selama ini harus dijaga sinergitasnya dan harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

FOTO DIRI – Pangdam XII/Tpr Majyen TNI Iwan Setiawan menerima foto dirinya beserta istri dari Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana.(foto penrem/kaltengtv.com)

“Apalagi kedepan menghadapi pesta demokrasi yang membutuhkan tenaga, pikiran dan sinergitas guna memberikan rasa aman nyaman di Kalteng. Kemudian, kita juga dihadapkan dengan potensi ancaman bahaya kebakaran hutan lahan,” ujar pangdam.

Selanjutnya terkait dengan Karhutla, Mayjen TNI Iwan Setiawan meyakini, dengan kerjasama seluruh pihak potensi bencana di wilayah Kalteng bisa diatasi. Pangdam juga minta dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah Karhutla.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00