Home NEWS Pertanggungjawaban APBD Kalteng TA 2022 Ditandatangani

Pertanggungjawaban APBD Kalteng TA 2022 Ditandatangani

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
DITANDA TANGANI –Wagub Kalteng, Edy Pratowo saat menandatangani Berita Acara Raperda Pertangungjawaban APBD Kalteng TA 2022, bersama Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak. (foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pada Rapat Paripurna ke-8 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023, digelar penandatanganan berita acara persetujuan bersama gubernur Kalteng dengan pimpindan DPRD Kalteng terhadap Raperda Kalteng tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kalteng Tahun Anggaran 2022.

Dalam pidatonya, Edy menyampaikan penghargaan dan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama dan rekomendasi DPRD Kalteng yang telah membantu melaksanakan pembahasan atas raperda tersebut. Dimulai dari pembahasan Tim Pansus maupun di komisi-komisi, harmonisasi Banggar sampai dengan finalisasi.

“Rekomendasi-rekomendasi dan hasil evaluasi yang telah diberikan oleh DPRD akan menjadi perhatian dan acuan guna meningkatkan dan memantapkan program pelaksanaan APBD di masa yang akan datang,” sebutnya.

Lanjut Edy, Raperda tersebut akan disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk dievaluasi. Hal itu sebagai hasil akhir dari Raperda untuk ditetapkan sebagai Perda Provinsi Kalteng.

Wagub juga mengharapkan ke depan adanya kerja sama yang lebih baik antara lembaga eksekutif dan legislatif, sehingga pelaksanaan APBD tahun berikutnya dapat berjalan lebih baik. “Saya mengharapkan kepada semua pihak terutama DPRD Kalteng agar tetap melakukan pengawasan, supaya dalam pelaksanaan APBD sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku,” ungkapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00