Home NEWS Ruang Kelas Terbakar, Pelajar SDN 9 Langkai Tetap Lanjutkan Belajar

Ruang Kelas Terbakar, Pelajar SDN 9 Langkai Tetap Lanjutkan Belajar

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
TETAP BELAJAR –Sejumlah murid SDN 9 Langkai usai berkumpul di halaman sekolah di depan gedung yang terbakar.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Senin (24/7) sekitar pukul 22.00 WIB, api berkobar dan melahap Sekolah Dasar Negeri (SDN) 9 Langkai Jalan Nyai Balau, Kota Palangka Raya. Diduga api muncul akibat korsleting listrik, dugaan tersebut pun masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Setidaknya dua ruang kelas terbakar yaitu ruang kelas IV dan ruang belajar agama Islam. Kemudian, ruang belajar agama Kristen dan ruang kesenian beserta dapur dan toilet yang berada pada bangunan yang sama.

Kepala SDN 9 Langkai, Harawaty kepada awak media, Selasa pagi (25/7) mengatakakan kegiatan belajar mengajar tetap dilanjutkan walau keadaan salah satu bangunan yang terbakar masih dalam proses investigasi.

“Anak-anak yang ruang kelasnya terbakar kami pindahkan dulu sementara ke ruang perpustakaan dan ruang UKS untuk yang pelajaran agama,” sebutnya.

Harawaty juga menyebutkan kerugian mencapai berkisar Rp550 juta rupiah. “Kami bersama Disdik akan mengevaluasi kembali, khususnya terkait penjaga sekolah. Karena memang salah satu penyebabnya mungkin karena tidak ada itu. Ke PLN juga nanti untuk pemeriksaan lebih lanjut perlistrikan di bangunan yang lainnya,” tutup Harawaty.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00