Home NEWS Saat Razia, Polisi Temukan 297,95 Gram Sabu di Mobil Pengendara

Saat Razia, Polisi Temukan 297,95 Gram Sabu di Mobil Pengendara

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

DIAMANKAN –Pria berinisial AB (51) yang diamankan saat operasi Patuh Telabang karena membawa sabu.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya yang tergabung dalam Operasi Patuh Telabang 2023 yang digelar Polda Kalteng berhasil mengamankan seorang pria berinisial AB (51). Ia kedapatan membawa 297,95 gram narkotika jenis sabu, Minggu (23/7) lalu.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol R.S. Handoyo mengatakan pihaknya mengamankan AB di salah satu titik razia Operasi Telabang yaitu di Pos Polisi Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

“AB ini beralamat di Jalan Dr Murjani, Kota Palangka Raya, aparat kepolisian langsung amankan ketika melintas di lokasi razia,” ungkapnya.

Kombes Pol R.S. Handoyo yang juga selaku Kasatgas Ops Patuh Telabang 2023 menerangkan, penangkapan berawal ketika anggota piket Pos Lantas Km 38 dari Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan kegiatan dalam rangka pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan.

Diketahui, AB sebelumnya melintas dari arah Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Kota Palangka Raya menggunakan kendaraan jenis roda empat, merk Daihatsu Ayla, warna merah, dengan Nopol DA 1673 JL.

“Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, AB diduga membuang suatu barang dari jendela depan mobil sebelah kiri dan dilihat oleh petugas sehingga pelaku langsung diamankan,” terang Handoyo.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa dari pengungkapan kasus tersebut, setidaknya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa empat bungkus sabu dengan berat total mencapai 297,95 gram, satu unit kendaraan R4,uang tunai sebesar Rp. 4.413.000, serta satu unit gawai.

“Akibat perbuatannya, saat ini pelaku telah diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00