Home NEWS Palangka Raya Fair 2023 Gairahkan Perekonomian Kota Cantik

Palangka Raya Fair 2023 Gairahkan Perekonomian Kota Cantik

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
HARI JADI –Palangka Raya Fair 2023 resmi dimulai dengan meliatkan 320 pelaku usaha.(foto ayu for kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-58 Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya digelar Palangka Raya Fair Tahun 2023 berpusat di GOR Indoor Serba Guna Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Event ini pun telah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat malam (28/7).

Dalam sambutan, wali kota menyampaikan event ini akhirnya bisa digelar sejak tiga tahun vakum akibat pandemi. Kini dengan kembali digelar event ini, maka diharapkan bisa menggairahkan perekonomian masyarakat. Apalagi event ini merangkul pelaku UMKM atau pelaku usaha.

“Kegiatan untuk mendukung perekonomian masyarakat sangat kami dukung sekali, tapi mohon juga dijaga kebersihan dan lingkungan, seperti ini sampah jangan dibuang sembarangan. Masyarakat punya kewajiban menjaga lingkungan masing-masing,” ungkap wali kota.

Untuk diketahui, Palangka Raya Fair Tahun 2023 ini setidaknya ada 320 pelaku usaha dan 36 instansi yang terlibat. Event ini akan dibuka hingga Selasa (1/8). “Mari kita meriahkan Palangka Raya Fair Tahun 2023 ini,” ajak Fairid Naparin.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00