Home Ekonomi 1.500 Paket Ludes Dibeli Pengunjung Palangka Fair

1.500 Paket Ludes Dibeli Pengunjung Palangka Fair

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
ANTRE-Antusias warga yang ramai mengantre penukaran kupon sembako murah di Palangka Fair 2023. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Hari terakhir Event Palangka Fair Tahun 2023, Selasa (1/8), di lapangan GOR Serbaguna Indoor Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 masih dipadatai warga. Salah satunya yaitu di stan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya yang menggelar Operasi Pasar Murah.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul Rizal yang berhadir langsung di lokasi kepada awak media menyampaikan 300 paket sembako murah perharinya yang dibagikan selama event Palangka Fair 2023. Penerimanya yaitu warga yang membutuhkan dan berkunjung ke Palangka Fair.

SEMBAKO-Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul Rizal saat menyerahkan paket sembako murah ke salah satu warga. (foto zaki/kaltengtv.com)

“Total selama Palangka Fair ini yaitu 1.500 paket sembako murah. Setiap paketnya berisikan beras 5 Kilogram (kg), gula 2 Kg, dan minyak dua liter dengan harga Rp150 ribu, Pemko mensubsidi sebesar Rp50 ribu, dan ini ditebus dengan menukarkan kupon yang didapat dengan melampirkan fotocopy KTP,” ungkapnya.

Salah seorang warga yang memanfaatkan pasar murah, Listiana dari Kecamatan Jekan Raya menyampaikan dengan adanya sembako murah yang dibelinya cukup membantu. Apalagi ada jenis beras yang bagus dapat ditebus dengan murah daripada harga di pasar pada umumnya.

“Tadi dari teman dapat kabar ada pasar murah di sini. Alhamdulillah sangat terbantu dengan ini ya, semoga tidak berhenti di sini aja, kalau perlu sering-sering lah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00