Home NEWS Disambar Truk, Kakak Beradik Tewas di Lokasi Kejadian

Disambar Truk, Kakak Beradik Tewas di Lokasi Kejadian

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

KECELAKAAN –Kondisi di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barsel.(foto IST/kaltengtv.com)

BUNTOK –Kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa terjadi di ruas jalan kawasan Desa Mangaris Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barsel, Minggu (6/8). Kakak beradik yang mengendarai motor jenis Suzuki dengan nopol KH 4166 KJ ditemukan tewas usai disambar truk jenis Mitsubishi berplat DA 8479 BX.

Kakak beradik yang diketahui bernama M Noor dan Sari Atifa tersebut merupakan warga Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupate Barsel. Keduanya sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Informasi di kepolisian menyebutkan, kejadian bermula saat truk jenis Mitsubishi yang dikendarain DRB warna kuning itu melaku dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Buntok menuju arah Ampah. Diduga saat melaju kencang itu, truk masuk ke jalur sebelah kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul motor yang ditunggangi kakak beradik itu. Kuat dugaan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk yang dikemudikan DRB tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak dua pengendara motor itu.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Lantas Iptu P Juwito Kaslan dikonfirmasi, Senin (7/8) membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan dua pengendara motor. “Benar, dua korban tewas akibat tabrakan itu. Saat ini pengemudi truk berikut truknya sudah kami amankan,” tegasnya singkat. (ner/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00