Home NEWS UMPR Targetkan Enam Ribu Mahasiswa Baru

UMPR Targetkan Enam Ribu Mahasiswa Baru

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
BINCANG –Rektor UMPR M Yusuf (kiri) saat menyampaikan terkait penerimaan mahasiswa baru UMPR. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Memasuki tahun ajaran baru semester ganjil di tahun 2023, Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) membuka peluang bagi masyarakat, baik lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun pekerja untuk kuliah di kampus yang beralamat di Jalan RTA Milono ini.

Hal ini disampaikan oleh Rektor UMPR, Muhammad Yusuf dalam kegiatan Coffee Morning bersama awak media, Senin (7/8), di Cafe Academy, Kompleks PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah. Yusuf menyampaikan pihaknya masih membuka penerimaan mahasiswa baru hingga awal September 2023.

“Kami target enam ribu mahasiswa, separuhnya yang jalur mandiri, separuhnya tiga ribu lainnya untuk program ini, yaitu kelas para pekerja dan warga masyarakat lainnya ini,” ungkapnya.

COFFE MORNING –Dihadiri sejumlah insan pers, Rektor UMPR M Yusuf berbincang mengenai penerimaan mahasiswa baru.(video billy*/kaltengtv.com)

Yusuf juga menyampaikan untuk mendaftar di UMPR bisa dilakukan tanpa melakukan pembayaran apa pun terlebih dahulu. Cukup dengan menyertakan nama, fotokopi ijazah, KTP, dan KK yang bisa langsung diinput ke kementerian.

“Pendaftaran bisa langsung datang ke UMPR, kami juga buka loket di Cafe Academy ini, dan bisa juga lewat online atau kolega kami,” sebut Rektor.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00