Home NEWS Digelar secara Hybrid, Pengenalan Kampus UPR Diikuti 3.500 Maba

Digelar secara Hybrid, Pengenalan Kampus UPR Diikuti 3.500 Maba

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

DIMULAI –Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UPR Wijanarka usai memasangkan jas almamater tanda dimulainya PKKMB UPR. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Senin (14/8), menjadi hari pertama bagi mahasiswa baru Universitas Palangka Raya (UPR) masuk kampus. Tidak langsung masuk perkuliahan, sebanyak 3.500 mahasiwa baru ini memulai dengan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) atau biasa dikenal ospek selama enam hari ke depan.

Rektor UPR Profesor Salampak membuka langsung kegiatan yang digelar secara daring tersebut. Dalam sambutannya, rector berharap mahasiswa baru UPR ini dapat mengikuti PKKMB dengan baik. “Diharapkan juga menyiapkan mental untuk beradaptasi dengan budaya kampus,” ungkap pimpinan satu-satunya kampus negeri di Kota Palangka Raya itu.
Ia berharap, para mahasiswa ini nantinya dapat memberikan kontribusi positif dan mengharumkan nama kampus baik di dunia perkuliahan maupun di luar.

MAHASISWA BARU –Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di Universitas Palangka Raya.(video zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Wijanarka mengatakan alasan digelarnya secara virtual itu karena kapasitas ruangan di Aula Rahan Gedung Rektorat UPR terbatas. Ia memastikan tidak ada perpeloncoan dalam pengenalan kampus ini. Seluruh panitia pun dituntut untuk lebih ramah dan santai terhadap mahasiswa baru.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00