Home NEWS Jelang Hari Kemerdekaan, Pemprov Kalteng Gelar Anjangsana

Jelang Hari Kemerdekaan, Pemprov Kalteng Gelar Anjangsana

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

ANJANGSANA – Wagub Kalteng H Edy Pratowo menyampaikan sambutan saat kegiatan anjangsana di LKSA Mamba’u Darissalam.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo memimpin langsung gelaran anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Mamba’u Darissalam Jalan Mendawai I Ujung Kota Palangka Raya. Anjangsana tersebut merupakan giat rutin yang digelar Pemerintah Provinsi Kalteng dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Di waktu yang bersamaan, anjangsana ini juga digelar di LKSA dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA). Sementara itu, di momen anjangsana ini, wagub menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk ajang berbagi kepada anak-anak di pondok pesantren.

“Saya berharap anak-anak pondok pesantren termotivasi dan selalu semangat dengan kehadiran kita di sini. Kita (Pemprov Kalteng, red) juga selalu mendukung LPKSA khususnya pondok pesantren agar terus membangun dunia pendidikan dengan dilandasi keimanan yang kuat,” ungkap orang nomor dua di lingkup Pemprov Kalteng ini.

JELANG KEMERDEKAAN –Agenda rutin Pemprov Kalteng dalam rangka HUT ke-78 Republik.(video billy*/kaltengtv.com)

Anjangsana itu pun ditutup dengan peneyrahan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh wakil gubernur sebagai bentuk kepedulian terhadap jasa Pondok Pesantren.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00