Home Ekonomi Meriahkan Hari Kemerdekaan, Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya Adakan Pasar Merdeka

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya Adakan Pasar Merdeka

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

LIVE COOKING-Salah satu juru masak saat membuat salah satu masakan Nusantara yang disajikan di Pasar Merdeka. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rabu malam (16/8), sejumlah pengunjung Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya terlihat berkumpul di area lobi hotel. Mereka asyik memilih menu yang disajikan secara terbuka di lobi tersebut. Suasana ini sengaja diciptakan oleh pihak hotel dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun.

Kepada Kaltengtv.com, Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya Bayu Andi Bawono mengatakan jika di Jawa ada malam tirakatan, maka pihaknya pun menggelar hal tersebut dengan versi berbeda. Pengunjung baik yang menginap di hotel, maupun dari luar menikmati malam jelang Kemerdekaan RI dengan Pasar Merdeka.

“Setidaknya ada 100 porsi yang disediakan, baik itu makanan ringan atau berat, terus ada sajian khas Indonesia dan juga makanan Internasional. Alhamdulilah animo masyarakat sangat luar biasa, kami sajikan all you can eat, kami sajikan fresh,” ungkap Bayu.

SEMARAK KEMERDEKAAN-Aquarius Boutique Hotel saat merayakan kemerdekaan dengan Pasar Merdeka.(video zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, ia menegaskan kegiatan seperti ini akan digelar di momentum-momentum lain. Tujuannya tentu saja memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami tidak akan berhenti melakukan terobosan baru. Melalui acara ini kami ingin mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa makan di hotel itu tidak mahal, tetap terjangkau dengan berbagai menu yang menarik,” tambah Bayu.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00