Home NEWS 4 September, Permadin dan Universitas PGRI Palangka Raya Gelar PKPA

4 September, Permadin dan Universitas PGRI Palangka Raya Gelar PKPA

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
KERJA SAMA – Presiden Permadin Mahdianur menandatangani MoU didampingi Pj Rektor Universitas PGRI Palangka Raya .(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Perkumpulan Pengacara Muda Indonesia (Permadin) resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Palangka Raya. Hal itu diwujudkan pada momentum Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8), usai upacara peringatan di halaman Universitas Palangka Raya Jalan Hiu Putih tersebut.

Dengan telah ditandatangani nota kesepakatan antara kedua belah pihak, maka disampaikan Presiden Permadin Mahdianur, S.H., M.H., CIL., CLA., CPL., ACIARB, pendaftaran program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) akan langsung dibuka.

“PKPA ini untuk lulusan sarjana hukum baik alumni Universitas PGRI Palangka Raya maupun yang bukan, silakan yang punya jiwa advokat silakan bergabung dan mendaftar,” ungkap Mahdianur seraya menyebut pelaksanaan PKPA itu akan digelar di Universitas PGRI Palangka Raya pada 4 September 2023.

SEPAKAT-Permadin dan Universitas PGRI Palangka Raya menggelar penandatanganan MoU kegiatan PKPA.(video zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, terkait kerja sama ini, Pj Rektor UPPR Slamet Winaryo menyambut baik dan berharap dapat mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Mengingat hal itu telah dicanangkan oleh pemerintah, khususnya dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00