Home NEWS Sukses Jadi Paskibraka di Istana Negara, Kachina Sampaikan Terima Kasih

Sukses Jadi Paskibraka di Istana Negara, Kachina Sampaikan Terima Kasih

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PENURUNAN BENDERA –Kachina Ozora bersama pasukan pembawa baki saat penurunan bendera di Istana Negara.(foto sekpres/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kachina Ozora, merupakan putri terbaik Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah yang menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Istana Negara, Kamis (17/8). Terlebih ia didaulat sebagai pembawa baki cadangan saat momen penurunan bendera merah putih.

Kabar ia menjadi Paskibraka itu pun mendapat respon positif dari warga Palangka Raya melalui berbagai media sosial. Banyak yang berkomentar jika mereka bangga dengan keberadaan Kachina yang mendapat kesempatan langka tersebut.

Sementara itu, usai momen penurunan bendera, seluruh pasukan mendapat kesempatan bertemu dengan orang tua mereka. Termasuk pelajar dari SMAN 2 Palangka Raya itu. Ia didatangi langsung oleh mamahnya.

Dalam video yang beredar, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan khususnya kepada masyarakat Provinsi Kalteng. “Makasih atas doa dan dukungan, terima kasih masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya dengan penuh haru.

MEMBANGGAKAN –Kachina Ozora menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kalteng.(video ist/kaltengtv.com)

Momen haru itu juga dirasakan oleh tim Paskibraka lainnya. Melalui youtube resmi Sekertariat Presiden RI, terlihat seluruh pasukan berpelukan usai sukses menyelesaikan pengibaran dan penurunan bendera di Hari Kemerdekaan tersebut.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00