Home NEWS Kebakaran Kantor Bawaslu Kota Murni Musibah

Kebakaran Kantor Bawaslu Kota Murni Musibah

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PUING KEBAKARAN –Kondisi kantor Bawaslu Kota Palangka Raya usai dilalap api pada 22 Juli 2023.(foto dok zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Polda Kalteng akhirnya mengungkap penyebab kebakaran yang melanda kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya yang terjadi pada 22 Juli 2023.

Ditemui usai mengikuti Senam Bersama di halaman gubernur Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menyatakan kebakaran tersebut murni musibah. Pasalnya, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan bersama diakibatkan oleh arus pendek dari kabel listrik.

“Ini juga hasil pemeriksaan bersama dari Labfor Mabes Polri, Inafis Polresta Palangka Raya, Podla Kalteng, kebakaran akibat bocornya kabel tunggal instalasi listrik ukuran 3 x 2,5 milimeter,” tambah Erlan.

BERI KETERANGAN –Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji saat menyampaikan penyebab kebakaran. (video billy*/kaltengtv.com)

Terkait apakah kasus ini akan dihentikan, diutarakan Erlan, pihaknya masih akan melakukan koordinasi. Sementara itu, akibat kejadian kebakaran yang melanda kantor, seluruh tim Bawaslu Kota Palangka Raya berpindah kantor di kawasan yang sama dengan Bawaslu Kalteng.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00