Home NEWS 17an Ala Pemprov Kalteng, dari Gowes Kemerdekaan hingga Balap Sarung

17an Ala Pemprov Kalteng, dari Gowes Kemerdekaan hingga Balap Sarung

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SENAM BERSAMA-Wagub Kalteng, Edy Pratowo (kedua dari kanan depan) saat mengikuti Senam Bersama HUT Ke-78 RI.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dimeriahkan dengan berbagai kegiatan baik dari perlombaan atau pun acara syukuran yang beragam dari masyarakat.

Salah satunya gelaran Gowes Kemerdekaan Kalteng Berkah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah, Jum’at (18/8). Gowes Kemerdekaan dimulai dari Lapangan Makorem 102/Panju Panjung dan finish di Halaman Kantor Gubernur Kalteng.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalteng, Hamka menyampaikan gelaran ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-78 RI dari proses pengibaran bendera pada Kamis (17/8) lalu. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan keolahragaan.

SEMARAK –Kemeriahan peringatan HUT ke-78 Tahun Republik Indonesia di lingkungan Pemprov Kalteng.(video billy/kaltengtv.com)

“Hari ini kami dari seksi olahraga menggelar kegiatan gowes kemerdekaan tadi di awal, kemudian senam bersama dengan TNI, POLRI, KNPI, OKP, Mahasiswa dan Pelajar, yang juga nanti dilanjutkan dengan lomba 17an, lomba tarik tambang dan lari menggunakan sarung,” sebutnya kepada awak media.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00