Home NEWS Kalteng Siap Sambut Ribuan Jemaah Tablig Akbar

Kalteng Siap Sambut Ribuan Jemaah Tablig Akbar

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
KESIAPAN –Wagub Kalteng H Edy Pratowo (dua dari kiri) memeriksa kesiapan panitia di GOR Serba Guna.(foto ist/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo memastikan Pemerintah Provinsi Kalteng hingga panitia telah siap menyambut para jamaah yang akan mengikuti Tablig Akbar Habib Umar Bin Hafidz.

Hal itu diutarakannya usai mengecek langsung lokasi penyelenggaraan tablig akbar di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya. “Saya pastikan sudah 90 persen siap, sisanya 10 persen itu hanya masalah finishing saja,” ungkap wagub.

Ditambahkan lagi, wagub menyebut akan ada ribuan jamaah yang bakal memadati Stadion Tuah Pahoe. Bahkan, ia mendapat informasi khusus di Provinsi Kalimantan Selatan, transportasi bus sudah banyak disewakan oleh para jemaah untuk tiba di Palangka Raya.

“Ini membuktikan bahwa jamaah antusias untuk menerima tausiah dari Habib Umar Bin Hafidz,” tutup wagub.

TABLIG AKBAR –Wagub Kalteng H Edy Pratowo memberikan keterangan terkait kesiapan panitia.(video ist/kaltengtv.com)

Sementara itu, berdasarkan pantauan kaltengtv.com, sejumlah rest area sengaja digelar demi menyambut para jemaah. Rest area ini tidak hanya oleh instansi tetapi para relawan. Rest area ini sebagai wujud dukungan warga Palangka Raya untuk memberikan pelayanan kepada jamaah tablig akbar.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00