Home NEWS Rektor UPR Pererat Silaturahmi dengan Polda Kalteng

Rektor UPR Pererat Silaturahmi dengan Polda Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SINERGISITAS – Rektor UPR Prof Salampak (tengah) bersama jajaran saat foto bersama dengan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono dan jajaran. (foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Usai mengunjungi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng, kini giliran Polda Kalteng yang disambangi rombongan pimpinan Universitas Palangka Raya (UPR). Rektor Prof Salampak memimpin langsung kunjungan silaturahmi tersebut.

Kedatangan rombongan UPR disambut Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono didampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Adjie Indra Dwiatma dan Kabiro SDM Kombes Pol Ivan Adithyas.

Pada kesempatan tersebut, rektor menyatakan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergisitas antar lembanga dalam meningkatkan kerja sama kelembagaan.

“Saya berharap kerja sama antara UPR dan Polda Kalteng terus berlanjut dan terbina dengan baik. Terutama dalam hal peningkatan kapasitas SDM Polda Kalteng yang ingin melanjutkan pendidikan di UPR,” ungkap rektor yang datang bersama Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr Natalina Asi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wijanarka, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Hukum, Agus Mulyawan, dan Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS), Dr Kiki Kristanto.

PERERAT KERJA SAMA – UPR menyambangi Polda Kalteng sekaligus membahas rencana Kuliah Umum.(video kaltengtv.com)

Sementara itu, sambutan hangat disampaikan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono. Ia berharap, sinergisitas antara lembaga penegak hukum dan institusi pendidikan tinggi dapat menjadi pintu masuk utama terhadap informasi mengenai fungsi kepolisian yang agar juga bisa dilaksanakan oleh masyarakat.

“Fungsi yang dimaksud adalah dalam hal bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat masing-masing,” tegas Agung.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, dibahas rencana kegiatan kuliah umum yang akan dilaksanakan kerjasama UPR dan Polda Kalteng dalam rangka penanaman Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Selain itu, kuliah umum dengan topik pembinaan terhadap pencegahan dari kekerasan seksual dan perundungan di lingkungan pendidikan kepada mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Kota Palangka Raya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00