Home NEWS Wakapolri Kunker ke Kalteng, Bakal Dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Dayak

Wakapolri Kunker ke Kalteng, Bakal Dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Dayak

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DISAMBUT –Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyambut langsung kedatangan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Orang nomor dua di kepolisian, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto akhirnya menginjakan kakinya di Bumi Tambun Bungai. Kedatangannya pertama kali di Palangka Raya ini dalam rangka kunjungan kerja selama tiga hari ke depan.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji dalam rilisnya menyampaikan, kedatangan wakapolri ini menjadi kunjungan kerja pertama usai dilantik pada Juli 2023. “Rencananya Wakapolri berada di Palangka Raya selama tiga hari dan akan melakukan beberapa kegiatan,” jelas Erlan.

Kamis (7/9), mantan Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabreskrim) Polri tersebut, akan melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dipusatkan di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng.

“Dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut, akan dilaksanakan khitanan massal, donor darah, stunting, medical chek up, dan pemeriksaan ibu hamil,” terang kabidhumas.

Kemudian, agenda kunker selanjutnya pada Jumat (8/9), perwira tinggi Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara tersebut, akan dianugerahi dan dikukuhkan sebagai warga kehormatan masyarakat adat Dayak Kalteng oleh Ketua AMDKT (Aliansi Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah). Pengukuhan digelar di Stadion Mini Universitas Palangka Raya Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kunjungan kerja Wakapolri ke Polda Kalteng ini, dapat semakin memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama Polres jajaran,” pungkasnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00