Home NEWS Peringati Harhubnas ke-53: Bijak Memilih Transportasi

Peringati Harhubnas ke-53: Bijak Memilih Transportasi

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SYUKURAN –Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden menyerahkan potongan tumpeng dari Kepala Dishub Kalteng Yulindra Dedy.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dalam memperingati Hari Pehubungan Nasional (Harhubnas) ke-53, yang bertepatan pada 17 September lalu, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia mengangkat tema “Melaju untuk Transportasi Maju”.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kalteng, Yulindra Dedy kepada awak media menyampaikan kemajuan seluruh sektor transportasi di Kalteng sudah mulai maju pasca pandemi Covid-19. Ia berharap akan semakin maju.

“Transportasi darat kita bersyukur jumlah penumpang semakin meningkat. Tantangan di transportasi udara terutama di dua bandar udara yang masih terbatas jumlah maskapainya, yaitu di Bandara Iskandar dan Bandara H Asan,” ungkapnya selepas mengikuti Upacara Harhubnas 2023 di Wilayah Kalteng, Senin (18/9), bertempat di Halaman Terminal WA Gara.

HARHUBNAS –Pemerintah Provinsi Kalteng menggelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional.(video zaki/kaltengtv.com)

Yuliandra juga menyampaikan PR-nya di Bandara Tjilik Riwut khususnya pada Jumat dan Sabtu yang diharapkan meningkat dalam jumlah penumpang yang datang ke Kalteng. “Ini menjadi PR bersama seluruh instansi terkait baik di dinas kebudayaan, pariwisara, atau pun UMKM di Kalteng,” sebutnya.

Kadishub juga menghimbau kepada insan perhubungan khususnya masyarakat di Kalteng semakin bijak dalam memilih transportasi. “Salah satu PR utama di masyarakat yaitu transportasi darat, bagaimana masyarakat yang memiliki alat transportasi beserta perizinannya. Maka akan aman dan nyaman menggunakan transportasi di Kalteng,” tutupnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00