Home NEWS Lima Tahun Memimpin, Fairid Berpamitan saat Apel Besar

Lima Tahun Memimpin, Fairid Berpamitan saat Apel Besar

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PEMIMPIN–Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi istri Alvina Fairid Naparin berfoto usai apel besar.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sudah lima tahun memimpin Kota Palangka Raya, sejak Tahun 2018, kini Fairid Naparin harus melepas jabatan sebagai wali kota. Begitu juga Umi Mastikah yang melepas jabatan sebagai wakil wali kota Palangka Raya.

Berlokasi di halaman Pemko Palangka Raya digelar apel besar dan syukuran atas lima tahun kepemimpinan Fairid Naparin. Ia berdiri sendiri didampingi istri Alvina Fairid Naparin, sementara wakilnya Umi Mastikah dikabarkan sedang sakit.

SUDAH LIMA TAHUN –Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengakhiri jabatannya dan digelar apel besar di halaman Pemko Palangka Raya.(video zaki/kaltengtv.com)

Pada momen membacakan pidato, air mata tak dapat dibendungnya. Ia merasakan haru mendalam karena harus berpisah di depan jajarannya.

Dalam pidatonya, Fairid menyatakan ungkapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemko Palangka Raya yang dengan kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi tinggi mewujudkan visi dan misi demi pembangunan Kota Cantik.

“Saya berharap di masa mendatang Perangkat Daerah dapat mempertahankan kinerja yang dinilai sudah cukup baik, meningkatkan prestasi kinerja dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Kota Palangka Raya,” ungkapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00