Home NEWS Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Siap Lanjutkan Program Sebelumnya

Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Siap Lanjutkan Program Sebelumnya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
AMANAH BARU – Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat dilantik oleh gubernur.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu kini sudah resmi dilantik oleh sebagai Penjabat Wali Kota Palangka Raya menggantikan Fairid Naparin, Senin (25/9), di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Dalam momem istimewa tersebut, Hera pun menyebutkan bahwa ia akan melaksanakan tugas-tugas sebagai Pj Kepala Daerah khususnya rencana pembangunan daerah yang telah ditetapkan untuk masa transisi jabatan ini.

“Dalam rencana pembangunan daerah itu juga bersinergi dengan pemerintah pusat yang utama itu seperti penurunan stunting, kemiskinan ekstrem, pelayanan publik, reformasi birokrasi dan beberapa hal lainnya,” sebut Hera saat diwawancarai awak media.

Hera juga berkomitmen untuk berusaha seoptimal mungkin untuk menjaga kondisi daerah tetap aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024, dan menjaga kolaborasi dalam menghadapi bencana di Kota Palangka Raya seperti karhutla.

“Sudah menjadi kewajiban saya untuk meneruskan program-program (wali kota) sebelumnya, sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Misalnya tidak boleh membatalkan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan sebelumnya. Itu kami pastikan berkelanjutan dan sustainable,” pungkasnya. (bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00