Home NEWS Rektor UPR Lantik Wilson sebagai Dekan Faperta

Rektor UPR Lantik Wilson sebagai Dekan Faperta

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SERAH TERIMA –Rektor UPR Prof Salampak menyaksikan penandatangan serah terima jabatan Dekan Faperta Dr Ir Wilson.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Selasa (3/10) berlokasi di Ballroom Gedung PPIIG Lantai 6 Universitas Palangka Raya menggelar pelantikan dan serah terima jabatan Dekan Fakultas Pertanian (Faperta). Rektor UPR Prof Salampak melantik Dr Ir Wilson sebagai Dekan Faperta menggantikan Prof Sosilawaty.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan Fakultas Pertanian periode 2019-2023 Prof Sosilawaty atas peran dan jasanya dalam memajukan Fakultas Pertanian,” ungkap rektor dalam pidatonya usai pelantikan.

PIMPINAN BARU –Pelantikan dan serah terima jabatan Dekan Faperta UPR periode 2023-2027.(video zaki/kaltengtv.com)

Tak lupa, disampaikan jika saat ini UPR sudah berjalan sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan pola pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU). Untuk itu, semua pihak dikatakannya harus menjalin sinergisitas dan bergotong royong dalam upaya maksimal memberikan layanan kepada seluruh stakeholder.

Rektor berharap kepada Dekan Faperta Periode 2023-2027 dapat menjalankan program prioritas Kemendikbudristek. Diantaranya, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pencegahan serta penanggulangan tiga dosa besar dunia pendidikan.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00