Home NEWS Wakil Presiden Tiba di Kalteng, Ini Sejumlah Agendanya

Wakil Presiden Tiba di Kalteng, Ini Sejumlah Agendanya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PENYAMBUTAN: Wapres RI KH Ma’ruf Amin beserta istri tiba di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.(foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin beserta istri Hj Wury Estu Ma’ruf Amin tiba di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng , Selasa siang (24/10). Kedatangannya pun disambut Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama sejumlah pimpinan forkopimda di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan TNI AU Boeing 737-400, rombongan Wapres RI bertolak dari Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan. Setibanya di Palangka Raya, Wapres RI Ma’ruf Amin menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalteng di Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya.

Usai acara pengukuhan, wapres akan melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. Sesuai Rencana dari Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya rombongan bertolak menuju Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng.

Rabu (25/10), wapres akan menghadiri peresmian proyek milik Citra Borneo Indonesia (CBI) Group di Mercure Hotel Pangkalan Bun. Pada kesempatan ini, Wapres juga akan meninjau stan UMKM milik Abdul Rasyid Foundation.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00