Home NEWS Pemko Komitmen Pertahankan Keterbukaan Informasi Publik Lebih Informatif

Pemko Komitmen Pertahankan Keterbukaan Informasi Publik Lebih Informatif

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
HADIR: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat menghadiri Tahapan Presentasi dalam Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik, Rabu (23/10).

PALANGKA RAYA –Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menghadiri Tahapan Presentasi dalam Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Kalteng, Rabu (23/10).

Saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya diyakini telah menjalankan Keterbukaan Informasi Publik yang informatif, meski demikian, pj wali kota tetap menjalankan tahapan tersebut. Hera Nugrahayu menginginkan Pemko Palangka Raya menjadi pemerintahan yang terbuka dan transparan.

“Dengan tetap mempertahankan aspek-aspek kewenangan kemudian juga SOP dan sebagainya,” ungkap Hera Nugrahayu.

Sementara itu, Tahapan Presentasi Monev Keterbukaan Informasi Publik Kalteng bertujuan untuk memberikan penilaian akhir terhadap badan publik yang masuk dalam kategori tertinggi dalam Keterbukaan Informasi Publik.

Presentasi disampaikan oleh Pimpinan Badan Publik atau yang mewakili dengan durasi kurang lebih enam menit dengan materi diantaranya ialah gambaran badan publik dan pelayanan informasi publik yang dimiliki baik secara langsung ataupun secara online.

Kemudian, inovasi bersifat digital dalam meningkatkan pelayanan informasi publik, komitmen badan publik dalam penguatan dan peningkatan SDM PPID serta komitmen badan publik terhadap anggaran pelayanan informasi publik.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00