Home NEWS Mahasiswa UPR Ikuti POMNAS, MTQ MN dan FTB 2023

Mahasiswa UPR Ikuti POMNAS, MTQ MN dan FTB 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
KEBERSAMAAN – Rektor UPR Prof Salampak didampingi Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Alumni Wijanarka saat pelepasan kontingen UPR.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Salampak didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wijanarka, Senin (30/10), bertempat di Balroom Gedung PPIIG UPR, secara resmi melepas kontingen mahasiswa yang akan bertanding pada tiga ajang.

Yakni, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) di Malang, Jawa Timur, dan Festival Tari Budaya (FTB) di Kinabalu, Sabah Malaysia.

Dalam sambutannya kepada mahasiswa, rektor menyampaikan untuk selalu menjaga nama baik UPR selama menjalankan tugas selaku anggota kontingen. Kemudian, hormati dan hargai peserta kontingen lain.

“Jalin hubungan baik dan silaturahmi sehingga dapat terbangun relasi untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan kontingen dari daerah lain dan yang tak kalah penting junjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tambahnya.

DUKUNGAN – Rektor UPR Prof Salampak saat melepas kontingen untuk mengikuti tiga ajang.(video humas/kaltengtv.com)

Pada perhelatan ketiga event mahasiswa di atas, UPR mengirimkan total 90 orang. Terdiri dari atlit, penari, tilawah, pendamping official, pelatih dan koreografer. UPR melalui kegiatan ini secara langsung mendukung pencapaian IKU 2.

Di mana mahasiswa mendapatkan pengalaman di luar kampus. Meliputi kegiatan magang kerja, riset, proyek desa, pertukaran pelajar, berwirausaha, dan juga lewat kegiatan mengajar. Melalui IKU ini diharapkan pihak kampus memberi fasilitas lebih kepada mahasiswa untuk mengembangkan diri.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00