Home NEWS Indonesia Kirim Bantuan untuk Rakyat Palestina

Indonesia Kirim Bantuan untuk Rakyat Palestina

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
BANTUAN – Presiden RI Joko Widodo mengecek bantuan yang akan dikirimkan ke jalur Gaza.(foto setpresiden ri/kaltengtv.com)

JAKARTA –Melalui akun instagramnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengabarkan jika Indonesia mengirimkan bantuan untuk rakyat Palestina. Setidaknya ada tiga pesawat membawa barang logistik sesuai kebutuhan rakyat di Gaza tersebut.

Tiga pesawat itu menuju ke Bandara El Arish di Mesir. Dari Mesir, bantuan seberat 51,5 Ton tersebut diteruskan ke Gaza.

“Bantuan tahap pertama ini merupakan urunan berbagai pihak, dari pemerintah, masyarakat, hingga dunia usaha. Bantuan selanjutnya sedang dipersiapkan oleh pemerintah,” ungkap Joko Widodo, Sabtu (4/11).

Pengiriman bantuan kemanusiaan ke Palestina dikatakannya merupakan wujud solidaritas dan kepedulian bangsa Indonesia terhadap kemanusiaan. “Saya kembali menegaskan bahwa tragedi kemanusiaan yang terjadi di Gaza tidak dapat diterima dan harus dihentikan secepatnya,” tegas Jokowi.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00