Home NEWS Tiga Hari Lagi UCI MTB Eliminator World Champhionship 2023, Ini Video Persiapannya

Tiga Hari Lagi UCI MTB Eliminator World Champhionship 2023, Ini Video Persiapannya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PERSIAPAN-Sejumlah panitia ketika melakukan pengecekan di lokasi balapan UCI MTB Eliminator World Champhionship 2023.(kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Kalteng kembali menggelar perhelatan balap sepeda tingkat dunia. Setelah Tahun 2022 sukses menggelar UCI MTB Eliminator World Cup Seri ke-8, tahun 2023 ini tepatnya pada 12 November bakal digelar UCI MTB Eliminator World Champhionship 2023.

Sejumlah persiapan pun terus dimatangkan. Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka bersama pihak kepolisian pun menyempatkan diri mengecek lintasan balap yang akan digunakan para riders dunia.

Pengecekan itu untuk mengantisipasi risiko bahaya atau risk assesement terhadap area lintasan yang akan dilalui para atlet dunia.

PERSIAPAN: Segala persiapan di lintasan dimatangkan oleh pihak panitia.(video kaltengpos/kaltengtv.com)

Area lintasan kali ini tampak berbeda. Area lintasan dibuat sedikit panjang untuk track lurus. Sementara di tahun lalu track lurus lebih sedikit dan banyak belokan. Atlet yang akan tiba diperkirakan lebih dari seribu orang. “Ada perubahan track, kami pengen mereka atlet ada adu cepatnya di track lurus,” ungkap Rahmat.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00