Home NEWS Delapan Mantan Narapidana Lolos DCT DPRD Kapuas

Delapan Mantan Narapidana Lolos DCT DPRD Kapuas

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
Ketua KPU Kabupaten Kapuas M Fery Irawan

KUALA KAPUAS –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Tahun 2024.

Dalam DCT tersebut ada delapan orang mantan Narapidana (Napi) yang lolos yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Saat dikonfirmasi, Ketua KPU Kabupaten Kapuas. M Fery Irawan membenarkan ada delapan mantan narapidana yang masuk dalam DCT tersebut. Delapan orang itu tersebar di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Dapil I ada tiga orang, Dapil II ada satu orang, Dapil III ada satu orang, Dapil IV ada dua orang, dan Dapil V ada satu orang,” jelas Fery.

Ia menerangkan, delapan caleg yang ditetapkan dalam DCT tersebut merupakan mantan narapidana dari berbagai perkara antara lain Tipikor, pengrusakan, KDRT, Lakalantas, Penadahan dan Kelangkaan Pupuk.”Mereka ikut Pileg dan sudah mengikuti sesuai tahapan,” pungkasnya. (alh/kapos/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00