Home NEWS Menteri LHK Siti Nurbaya Hadiri Puncak HKAN di TWA Tangkiling, Ini Pesan Pentingnya

Menteri LHK Siti Nurbaya Hadiri Puncak HKAN di TWA Tangkiling, Ini Pesan Pentingnya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PENGHARGAAN – Menteri LHK RI Siti Nurbaya Bakar saat menyerahkan Anugerah Konservasi Alam kepada Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dalam puncak HKAN 2023.(foto mmc kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (MenLHK RI) Siti Nurbaya Bakar menghadiri puncak Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) Tahun 2023 yang dipusatkan di Taman Wisata Alam (TWA) Tangkiling, Rabu (8/11).

Dalam arahannya, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar menyampaikan fenomena-fenomena alam yang dewasa ini terjadi mempertegas betapa pentingnya alam dengan fungsi utamanya yaitu sebagai sistem penopang kehidupan bagi

Tumore prostatico: la prognosi in base a stadio, grado e rischio
Tumore prostatico: la prognosi in base a stadio, grado e rischio
makhluk hidup sebagai sumber daya bagi kehidupan dan kesejahteraan manusia.

“Saya ingin menegaskan pentingnya peran generasi muda pada gerakan My Green Leaders dan Green Movement dari generasi muda termasuk para kader konservasi”, ucap menteri KLHK.

Untuk diketahui, My Green Leaders hadir sebagai gerakan yang inklusif untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang muda buat peduli dan aksi lingkungan hidup dan Green Movement merupakan gerakan penghijauan atau penerapan gaya hidup hijau untuk lingkungan yang lebih baik. Sementara itu, Green Movement merupakan gerakan penghijauan atau penerapan gaya hidup hijau untuk lingkungan yang lebih baik.(mmc/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00