Home NEWS Danrem 102/Pjg Pimpin Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan di Kalteng

Danrem 102/Pjg Pimpin Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan di Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
KHIDMAT – Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana saat menjadi inspektur upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan di TMP Sanaman Lampang.(foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Tahun ini, di Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya, peringatan tersebut tetap berlangsung khidmat dengan rangkaian ziarah nasional yang digelar di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya.

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, bertindak sebagai Inspektur upacara Ziarah Nasional tersebut. Para peserta upacara dihadiri Sekda Kalteng H Nuryakin mewakili Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto, dan pimpinan forkopimda Kalteng lainnya.

Tahun ini peringatan Hari Pahlawan mengangkat tema Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

Usai pelaksanaan Ziarah Nasional tersebut, kepada awak media Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengatakan jika ia berharap bahwa momentum ini jadikan pahlawan bukan hanya pahlawan, tetapi bagi pemuda-pemuda merupakan juga pahlawan.

IARAH – Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto menabur bunga di makam pahlawan Tjilik Riwut.(foto penrem/kaltengtv.com)

“Ke depan kita akan menghadapi pilpres, kita berharap bahwa situasi ini masyarakat tidak terpancing dengan hal-hal yang kita lihat di media, sehingga media juga harus menjadi penenang bagi masyarakat, kita berharap situasi di Kalteng ini tetap tenang damai dan tentram dalam menyongsong pelaksanaan pilpres ke depan,”kata danrem.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00