Home NEWS Peserta UCI MTB Eliminator Champhionship 2023 Tiba di Palangka Raya

Peserta UCI MTB Eliminator Champhionship 2023 Tiba di Palangka Raya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PINTU KEDATANGAN – Para peserta UCI MTB Eliminator Championship 2023 keluar dari pintu kedatangan bandara Tjilik Riwut, Jumat siang (10/11).(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sejumlah peserta UCI MTB Eliminator World Championship 2023 mulai tiba di Kota Palangka Raya. Jumat siang (9/11) menjadi puncak kedatangan para peserta di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Terlihat dalam rombongan juga terdapat The Honorable CEO MTB Kristof Broyneel. Kedatangan para peserta ini disambut langsung oleh Ketua Harian Pengprov ISSIKalteng Rahmat Nasution Hamka. Para atlet sepeda yang tiba ini diantaranya berasal dari Belanda, USA, Perancis, Jerman, hingga Jepang.

WAWANCARA – Hannah Beck, salah satu peserta yang kembali datang ke Palangka Raya.(video gilang/kaltengtv.com)

Salah satu peserta Hannah Beck dari Jerman datang untuk kedua kalinya ke Palangka Raya ini. Sebelumnya, ia juga merupakan peserta UCI MTB Eliminator World Cup seri ke-8 yang digelar tahun 2022.

“Saya merasa sangat bersemangat dengan perlombaan ini, dan saya merasa sangat senang dapat kembali ke sini untuk berlomba. Saya sudah sedikit mengetahui tracknya, karena saya pernah berlomba disini tahun lalu. Tentunya hal ini sangat membantu, tinggal kita lihat saja bagaimana ini akan berlangsung. Untuk menenangkan lomba ini saya akan mengeluarkan usaha terbaik saya,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00