Home NEWS Suami Nekat Jual Istri Lewat Aplikasi Mi Chat

Suami Nekat Jual Istri Lewat Aplikasi Mi Chat

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
DIAMANKAN: Pelaku Mujiono alias Fauzi saat diperlihatkan pada konferensi pers oleh Polres Kobar.(foto kapos/kaltengtv.com)

PANGKALAN BUN –Entah apa yang ada dibenak Mujiono alias Fauzi. Pasalnya, pria pengangguran ini nekat menjual istrinya sebagai pemuas nafsu hidung belang yang difasilitasi menggunakan aplikasi Mi Chat. Istrinya masih berusia 16 tahun.

Aksi nekat itu sendiri dilakukan di sebuah kontrakan Kelurahan Sidoarjo, Pangkalan Bun. Ironisnya uang hasil menjual istrinya digunakan untuk main slot dan mabuk-mabukan. Aksi ini berhasil dihentikan oleh polisi setelah korban atau sang istri melaporkan diri Mujiono ke Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, bahwa pelaku sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Korban juga mengaku selama ini kerap kali mendapatkan kekerasan dalam rumah tangganya apabila sang istri tidak bekerja atau mendapatkan komplain pelanggannya.

Aksi ini sendiri bermula ketika keduanya menjalin pacaran pada tahun 2021. Karena pacaran cukup lama dan sang istri akhirnya hamil dan keduanya menikah secara siri di Sampit. Namun dalam perjalanannya sang istri mengalami keguguran dan hubungan rumah tangganya tetap berjalan.

“Karena sang suami tidak bekerja akhirnya si istri disuruh kerja jual diri melalui aplikasi Mi Chat. Pekerjaan ini dilakukan sudah cukup lama dan karena penghasilannya dianggap kurang korban diajak pindah ke Pangkalan Bun,”katanya.

Lantaran kalau menjual diri di wilayah Pangkalan Bun agar penghasilannya lebih besar. Di Pangkalan Bun, ujar Bayu, menurut keterangan korban bisa mendapatkan uang Rp350 hingga Rp400 ribu sekali main.

Sesampainya di Kota Manis sang istri langsung mendapatkan pelanggan dan beberapa kali menjalankan aksinya. Selain dilakukan di hotel aksi persetubuhan ini juga di kontrakan tempat tinggalnya.

Uang hasil jual diri dipakai sang suami untuk hidup sehari-hari, main slot dan membeli narkoba jenis sabu. Ironisnya pada saat sang istri melayani tamunya sang suami juga berada di rumah dan menunggu di sebelah kamarnya. “Korban tidak tahan dengan ulah pelaku akhirnya melaporkan kejadian ini ke keluarganya. Akhirnya pelaku dilaporkan ke polisi dan langsung dilakukan penangkapan,”ujarnya.(son/kapos/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00